SAMSUNG GALAXY CHAT [B5330]

Proliferasi touchscreen telah meninggalkan umat non-touchscreen cukup banyak terpojok. Maksudku, Anda tidak menemukan handset yang tidak touchscreen hari ini. berita baik untuk pecinta non-touchscreen adalah, Samsung belum lupa tentang Anda. Ya, kami menyadari bahwa BlackBerry masih membuat beberapa tendangan halus namun samar, namun, dalam kasus BlackBerry 7 OS tidak secangkir teh, Anda selalu dapat memilih untuk Android-powered Samsung GALAXY Chat. ini menggabungkan yang terbaik dari kedua dunia: "3.0" QVGA layar sentuh dan tombol QWERTY, ditambah kebaikan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

telepon itu sendiri tidak banyak penonton tapi sosial-aktif pengguna akan menghargai apa yang ditawarkan: datang pra-instal dengan layanan komunikasi ChatON Samsung yang menghubungkan pengguna dari platform telepon apapun menjadi sebuah komunitas tunggal, yang memungkinkan untuk mendadak kelompok chatting dan pesan. dan hal itu dapat melakukannya di menekan sebuah tombol-berkat kunci peluncuran khusus. fungsi email juga mendapat dorongan dari kemampuan prediksi pencarian dan folder e-mail yang bersarang juga. Fitur lain termasuk prosesor 800MHz, 4GB penyimpanan internal (dapat ditambah hingga 32GB melalui microSD), kamera 2,0 megapixel utama (tidak ada kamera menghadap ke depan, meskipun), video dan pemutaran audio dengan fungsi radio FM, WiFi (b/g/n) dan konektivitas Bluetooth 3.0, disesuaikan favorit nampan, meluncurkan kamera atau melihat pemberitahuan langsung dari layar kunci, dan sensor yang mencakup accelerometer, kompas digital, serta sensor jarak. juga termasuk adalah suite biasa Layanan Mobile Google termasuk Google Talk, YouTube, Google Maps dan sebagainya, dan bermain AllShare Samsung yang memungkinkan pengguna untuk memutar konten multimedia dari atau ke perangkat terhubung lainnya.

handset tersedia dari bulan ini di hampir semua tempat lain kecuali Amerika Serikat benar-benar, ini akan menjadi pertama peluncuran di Spanyol dan sesudahnya, Eropa, Amerika Latin, Timur Tengah, Cina, Tenggara dan Asia barat daya. Lihat apa yang saya maksud? Menurut Samsung, itu akan "harga bersaing", meskipun tidak ada detail terungkap saat ini.

SAMSUNG GALAXY CHAT [B5330] - WHITE
Rp 1.100.000


0 komentar:

Posting Komentar