Nokia Lumia 520

Nokia Lumia 520 Harga Rp.1.790.000,-

Anggota terbaru dari keluarga Nokia Lumia 520, dengan fitur membutuhkan harga kebutuhan mencolok. Pendahulunya, inovasi terbaru ponsel salju seri terdiri dari konten yang kaya yang menampilkan berbagai Nokia 520, orang-orang muda dan muda, siap untuk menjadi yang paling praktis ramah! Bagaimana? Untuk melakukan ini, Anda memiliki penuh 5 alasan:

Kamera

Kamera digital lensa, Nokia 520 lima-megapiksel autofokus, mengambil gambar dan membuat menyenangkan untuk berbagi kenangan. Sinemagraf adalah menambahkan transaksi dalam gambar tetap dan ini adalah Facebook, Twitter, atau berbagi dengan teman-teman melalui e-mail. "Smart menangkap" untuk membuat gambar grup pengguna, beberapa gambar yang sempurna dan memilih yang terbaik dari masing-masing yang bernada dan bahkan gambar dari alun-alun yang tidak diinginkan. Adalah mudah-ke-menggunakan "Panorama" lensa wide-sudut pemandangan foto memberikan bagian yang lebih luas dari menjemput.

Musik

Nokia 520 ditambah 12 juta gratis bebas iklan, tanpa pendaftaran, lagu * unlimited mendengarkan memungkinkan campuran dilengkapi dengan layanan Radio. Berkat layanan ini gratis, membuat daftar artis paling populer dan mendengarkan ke empat daftar Anda juga dapat mengunduh offline sebanyak. Juga, seperti $ 4,99 per bulan, dengan harga terjangkau, berkat Nokia Music + pengguna jasa dapat ditingkatkan campuran Layanan Radio dengan unlimited download dan ditingkatkan kualitas suara hop, lagu dan lirik dengan musik, bahkan menikmati melihat, terlalu.

Navigasi

Nokia di sini dari lokasi bebas awan di sini sangat sulit untuk tersesat lagi dengan maps. Di sini Transit mengemudi dan di sini, dengan mobil atau transportasi umum, memudahkan untuk datang dan pergi ke mana pun.

Layar

Empat-inch layar super sensitif dengan Nokia 520, memberikan lebih reaktif dan sesuai pengalaman layar sentuh.

Windows Phone 8

Windows Phone 8 dengan Nokia 520 juga pada Smartphone pengalaman yang lebih pribadi. Layanan tak tertandingi musik, di sini adalah halaman internet dan rute dokumen secara langsung dari layar awal dapat dilihat dan konten populer Live Cartridges membuatnya mudah untuk mencapai. Selain itu, kontak, peringatan, dan semua media sosial pesan adalah berkumpul di satu tempat. 7 GB penyimpanan SkyDrive gratis pada Xbox, Outlook, Word, Excel dan PowerPoint, termasuk aplikasi Microsoft Office yang berisi keluar dari kotak. 8 Windows Phone, Nokia adalah yang paling kuat dalam kisaran harga 520 di dunia Smartphone.

Warna kuning, merah, biru, putih dan hitam yang diproduksi di sisi depan halus dan lembut Nokia Lumia 520 dibentuklah belakang wajah terkenal Nokia desain untuk hidup. Selain itu, dipertukarkan topi, gaya mereka sendiri, pengguna ponsel mereka dan membuat pas untuk suasana hati. Nokia direkomendasikan rak harga dari $ 599 520 di Turki akan dijual.


0 komentar:

Posting Komentar