Acer Liquid Z5 Duo

Acer Liquid Z5 Duo Harga Rp. 1.850.000,-

Dioptimalkan untuk kenyamanan Anda setiap hari, Acer Liquid Z5 Duo memiliki 5 inch layar, ideal untuk navigasi alami serta menonton film Anda di cara terbaik, karena format 16/9 th memungkinkan Anda untuk menggunakan seluruh layar.

Pencelupan yang lebih besar untuk selama-lamanya, speaker di depan menjanjikan Anda pengalaman suara yang jelas dan mendalam, didukung oleh kualitas suara standar DTS suara!

Sisi Desain, cair Z5 duo ultra-halus (hanya 8.8 mm), memberikan pegangan yang baik!
Tampilan 5 inci untuk Duo Z5 cair
APN 5 megapiksel dan AcerRAPID
APN 5 megapiksel dan fungsi AcerRAPID!

Dilengkapi dengan digital kamera 5 megapiksel dengan lensa 5 dan fungsi rendah kecerahan, Duo Z5 cair akan mampu menangkap semua momen Anda kebahagiaan! Sensor depan juga akan memungkinkan Anda untuk melaksanakan videoconference dengan teman-teman Anda.

Kekhasan smartphone ini adalah adanya fungsi AcerRAPID. Berselancar tren yang diluncurkan oleh LG dan G2 yang dilengkapi dengan tombol kembali terletak di bawah kamera, Acer menawarkan banyak fungsi yang sama.

Tombol ini terletak di bagian belakang perangkat jatuh secara alami di bawah indeks dan akan beradaptasi dengan kebutuhan Anda. Ditetapkan untuk membuka penguncian ponsel, menjawab panggilan, menjeda musik atau bahkan mengambil gambar... segala sesuatu lebih mudah dengan AcerRAPID!
Kinerja, Penyimpanan, 3 G +, dual SIM: semua ada di sana!

Acer Liquid Z5 Duo akan menawarkan kepada Anda semua fluiditas yang Anda butuhkan dengan kekuatan prosesor dual-core 1.3 GHz, tetapi juga oleh dengan OS Android JellyBean 4.2 termasuk satu tampilan Acer Float memungkinkan Anda multi-tugas canggih!

Acer smartphone memiliki 4 GB ruang penyimpanan yang Anda mungkin ingin meningkatkan dengan kartu micro-SD untuk menyimpan semua foto, musik atau aplikasi. Nikmati juga dual slot kartu SIM untuk dengan mudah menyesuaikan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi.

Akhirnya, Anda dapat mendownload semua file pada kecepatan apapun dengan duo cair Z5 melalui konektivitas 3 G + Anda, Wi - fi atau bahkan Bluetooth audio 4.0!


0 komentar:

Posting Komentar