Acer liquid E2

Acer liquid E2 Harga Rp. 2.250.000,-

Acer liquid E2 pada pandangan pertama benar-benar biasa-biasa saja terlihat. Depan hitam sederhana, bingkai hitam reflektif adalah kelainan hanya selain logam merah, melengkung pembicara di atas layar. Pada pandangan pertama, Acer cairan seperti E2 smartphone dari masa. Inilah ujung yang relatif tebal yang mengelilingi layar, di daerah yang luas di atas dan di bawah layar dan ketebalan perangkat: itu hampir setebal 920 salju di atas meja. Berat 140 gram, jauh lebih mudah.

Sementara bagian depan rapi hadiah itu sendiri, Bagian belakang adalah lebih mencolok: dua sentral ditempatkan speaker dengan penutup logam perak, kamera dan logo perusahaan tidak hanya secara visual menonjol. Sementara sentuhan lembut selesai Akkudeckels tangan harus menyanjung dan memberikan pegangan yang baik, jari telunjuk sayangnya sering lensa kamera dan atas speaker. Yang dapat membuat untuk noda gemuk pada lensa. Sampul dilepas, dan kemudian mengungkapkan 2.000 mAh baterai kuat, slot kartu microSD, serta dua mikro-SIM card slot.

Tombol memiliki titik tekanan yang baik dan stabil. Setelah beralih dari Acer liquid E2 menyajikan dirinya pengguna Android 4.2.1 jelly bean dengan antarmuka pengguna yang sebagian besar tidak mencolok pada layar 4,5 inci. Berkat tombol keras untuk Android, ukuran layar penuh yang tersedia adalah pengguna. 245 PPI layar 960 x 540 piksel melarutkan memastikan gambaran yang cukup tajam. Namun, efek yang sedikit tangga dikenali putaran objek seperti chrome logo.

Beralih antara rumah layar mungkin cairan, namun mengakses menu aplikasi, namun, agak goyah. Meskipun Mediatek quad core prosesor 1,2 GHz dan 1 gigabyte RAM adalah juga antarmuka Chrome ketika bergulir.

Penasaran: Setelah beralih pada unit ada catatan pada berdiri siap untuk men-download pembaruan sistem untuk Acer E2 akan berikutnya arah pusat cairan. Update namun ditolak oleh telepon karena diduga tidak cukup ruang disk. Sementara bahkan 2.3 gigabyte gratis pabrik pengguna nominal 4 gigabyte. Hal ini dapat tetapi kesalahan tunggal pada perangkat dikirimkan kepada kami untuk pengujian.


0 komentar:

Posting Komentar