Acer Liquid Z2

Acer Liquid Z2 Harga Rp. 845.000,-

Pendahuluan:
Anda mungkin ingin melihat pergi sekarang karena apa yang kita meninjau low-end Android smartphone. Acer Liquid Z2, seperti yang disebut, adalah dual SIM handset Android dengan spesifikasi yang mengesankan dan penampilan plastik. Namun, itu membuat untuk yang kurangnya daya tarik visual dan kekuatan pemrosesan dengan menjadi sangat terjangkau. Yang membuatnya smartphone cocok bagi pembeli pada anggaran yang sangat ketat, atau sebagai handset orangtua akan membeli untuk anak-anak remaja mereka. Tetapi jika pengalaman masa lalu kita untuk pergi oleh, murah ponsel Android sering lambat dan kikuk. Acer Liquid Z2 tidak dapat digambarkan sebagai cepat baik, tapi masih memilih yang baik mengingat berapa biayanya. Membaca bersama untuk mempelajari lebih lanjut tentang hal itu!

Jelas smartphone semurah Acer Liquid Z2 tidak dapat dibuat dari emas dan berlian. Sebaliknya, bahan pilihan adalah sentuhan lembut plastik, yang pasti tidak terlihat cukup kepada kita, tetapi itu harus cukup kokoh untuk menahan bahkan sedikit lebih dari keausan biasa. Selain itu, matte finish menyediakan banyak pegangan dan menolak sidik jari juga. Berkat bentuk dan ukuran kecil, telepon dapat diadakan dan digunakan sangat nyaman dengan satu tangan.

Anda dapat membandingkan Acer Liquid Z2 dengan banyak ponsel lainnya menggunakan alat visualisasi ukuran kami.

3.5-inch layar sentuh pada Acer Liquid Z2 adalah kualitas biasa-biasa saja, namun peringkat sebagai lumayan. Satu dapat langsung melihat dengan mata telanjang bahwa resolusi sangat rendah-320 oleh 480 piksel tersebar di area yang mengakibatkan kepadatan pixel hanya 165ppi. Yang membuat membaca teks kecil yang agak menantang, jadi bersiaplah untuk memperbesar cukup sering saat berselancar di web. Setidaknya kita dapat mengatakan bahwa layar warna perwakilan baik-baik saja dan dapat digunakan pada hari yang cerah, seperti panjang matahari tidak bersinar langsung di itu.


0 komentar:

Posting Komentar