Nokia Lumia 620

Nokia Lumia 620 Harga Rp.1.399.000,-


Nokia Lumia 620 datang dengan layar yang lebih besar 3,8 ", TFT WVGA 800 x 480 resolusi dengan Clearblack tinggi warna kesetiaan dan lingkungan kerja yang luas sehingga ketika browsing Internet tetapi juga dalam permainan. Dengan generasi terbaru ponsel Windows Phone OS 8 dengan peningkatan kemampuan tetapi juga Windows Marketplace ribuan aplikasi tambahan. EDR dipyrino 1 GHz SnapDragon prosesor S4, 5 MP Kamera autofocus dan berbagai macam warna untuk memilih dari yang menakjubkan. Kasus two-tone harmonis Nokia Lumia 620 tidak lulus diketahui.
 
 
Sistem operasi: Windows Phone

Yang baik adalah lebih baik dengan versi baru Windows Phone 8, menawarkan pengaturan telepon potensi besar untuk membawanya ke kebutuhan Anda dengan built-in Windows Marketplace ribuan aplikasi dan permainan untuk XBOX Live.
Layar-portabilitas: 3.8"

H TFT WVGA layar dengan resolusi 800 x 480 3,8 inci dapat memvisualisasikan 16 juta warna cerah, dengan kontras yang lebih besar dan menyediakan antarmuka yang ideal untuk email, aplikasi, dan jaringan sosial.
Prosesor: 1.0 GHz Snapdragon

Prosesor Qualcomm Snapdragon Dual-Core dengan operasi frekuensi di 1.0 GHz untuk quick aplikasi dan bekerja dengan Skor untuk mengangkat mudah yang bekerja walaupun delegasi.
Penyimpanan: 8 GB

Dengan 8 GB memori Anda dapat menyimpan kontak terbatas, trek musik, dan video. Jika dibatasi pilih untuk memperpanjang memori Anda ponsel dengan micro SD card 64 GB ruang yang juga cukup untuk aplikasi dan permainan sementara hal tersebut terintegrasi dan 512 MB RAM untuk cepat pelaksanaan aplikasi.
Kamera: 5 MP

Download analisis bersih foto 5 megapiksel dan 720 p rekaman video di 30 fps untuk kualitas tinggi. Dilengkapi dengan lampu kilat LED untuk foto bahkan dalam kegelapan.


0 komentar:

Posting Komentar