Nokia Asha 501

Nokia Asha 501 Harga Rp.899.000,-

Sebagai Nokia melanjutkan upaya untuk mendapatkan kembali dengan titik sebagai nomor satu telepon di pasar, pertempuran tidak berhenti di situ. Jangan lupa bahwa perusahaan Finlandia memiliki seperangkat kuat fitur ponsel disebut Asha seri. Dengan diperkenalkannya tidak diperlukan, yang terbaru dari seri, Nokia Asha 501, ini akhirnya di sini. Mari kita lihat jika telepon fitur ini dapat memperkenalkan sesuatu yang pintar untuk pengguna.

Model menarik

Nokia Asha 501-4

Melihat bahwa Nokia 501 Asha dimaksudkan untuk anak-anak muda dan pertama kalinya pengguna internet, telepon sangat bersemangat. Ini menangkap perhatian setiap kali aku meninggalkannya di meja saya. Candy bar fitur telepon ini sangat menyegarkan dan cocok dengan sempurna di genggaman saya. Ukurannya benar-benar kompak mungkin bahkan bodoh orang ke berpikir bahwa saya berbicara dengan tanganku daripada telepon. Matte finish halus cemerlang dibuat seperti itu tidak memberikan off perasaan murah seperti telepon fitur plastik lainnya.

Menggoda kecil

Nokia Asha 501-3

Atas bagian depan terletak di 3 menampilkan, yang mungkin tampak kecil. Tapi dengan jumlah hal-hal yang saya lakukan dengan smartphone, ada tidak perlu untuk menampilkan yang lebih besar. Dan lagi, saya memprediksi orang tidak akan puas dengan resolusi 320 x 240 di layar tetapi saya merasa cukup baik. Berpikir tentang itu, piksel tersebut di kecil 3 in menampilkan. Kerapatan piksel lebih tinggi dibandingkan smartphone lainnya di luar sana. Terlalu buruk kecerahan bukanlah dimana bisa saya gunakan di bawah sinar matahari.

Menyegarkan UI

Nokia Asha 501-2

Dan dengan kedatangan Asha 501, aku bisa berteriak akhirnya. Hal ini karena menggunakan antarmuka baru yang disebut Asha Touch UI. Itu adalah sesuatu yang berbeda dan revitalisasi. Hal pertama pertama, jika ada pernah bertanya-tanya apa yang terjadi pada Nokia Meego Harmattan OS versi lama, itu berkembang ini. Menggunakan fitur satu babatan, itu memungkinkan saya untuk menutup aplikasi saya. Antarmuka menarik lain yang saya temukan adalah Fastlane. Dengan itu, saya dapat melacak dari semua aktivitas seperti apl dibuka, acara, jaringan sosial posting dan lebih. Menggesek sebagai antarmuka pasti setiap menarik di sini.

Generasi kedua

Nokia Asha 501-1

Dengan semua ini baru berkembang di dalam dan di luar Asha 501, hal-hal mulai mencari. Namun, aku sangat kecewa untuk menemukan bahwa ponsel dual SIM tidak dapat mendukung 3G, sama sekali. Orang-orang yang menginginkan kecepatan ketika browsing melalui Facebook atau web tidak akan bahagia kemping. Ada satu pengecualian: bila menggunakan Nokia Xpress Browser, halaman terlihat seperti ubin dan beban lebih cepat bahkan dengan 2G.

  • Harga:RM299
  • Dimensi(HxWxD):99.2x58x12.1 mm
  • Berat:98g
  • Tampilan:3 inciQVGA,320x240Resolusi
  • Penyimpanan:microSD,hingga32GB
  • Konektivitas:WiFi,Bluetooth,Dual-SIM,FMRadio
  • Port:microUSB,3.5mmaudiokonektor
  • Kamera:3.2MP,tidak adaflash
  • Baterai:1.200 Mah


0 komentar:

Posting Komentar