OPPO Find Muse

OPPO Find Muse Harga Rp. 1.499.000,-

OPPO menemukan Muse R821: indah dirancang – cukup terjangkau-konfigurasi

Jika hanya surfing lihat melalui Oppo menemukan Muse R821 terlihat, Anda akan menjadi terpesona oleh smartphone ini menarik langsung. Tetapi menemukan Muse, ada banyak hal-hal khusus yang lebih dengan prosesor 2 kali untuk 1.2 Ghz, 4 layar mendukung dual SIM "dan 2 konversi yang fleksibel tuner.

Oppo menemukan Muse R821 membawa desain yang mewah dengan ukuran 123 x 63.5 x 9.9 mm dan berat 124, 5 g. Udara tampak cukup tipis meskipun ketebalan sebenarnya adalah 9, 9 mm dan menampilkan rims halus dipoles, logam sesuai dengan tubuh, tombol untuk mengurangi volume ditutupi dengan lapisan warna oranye putih dasar sasis. Warna 16 m WVGA layar, resolusi 480 x 800 piksel, ukuran 4 "tetapi tidak begitu besar itu istimewa tapi pengguna selalu memiliki perasaan layar yang lebih luas, berkat trik" menipu "depan hitam casing desain yang cocok dengan layar membuatnya seperti" tumpahan "keluar.

Oppo Muse 2 SIM slot R821 Finden fitur Smart Dual SIM SIM mikro yang tepat dan umum, memungkinkan pengguna fleksibilitas untuk memisahkan pekerjaan dan kehidupan. SIM 2 dapat mengaktifkan modus 3 g pada waktu yang sama dan konektivitas konstan, tidak terganggu bahkan ketika menerima panggilan dari kartu SIM.

Tentang konfigurasi, model Oppo menemukan Muse R821 dari Oppo dilengkapi dengan 2 prosesor 1,2 GHz kecepatan pengganda, chipset grafis Cortex-A7 pengolahan keripik, Mali-400, 4 GB memori internal, RAM 512 MB, kartu microSD mendukung sampai 32 GB.

Konfigurasi ini memungkinkan untuk efisien multitasking mesin, konektivitas 3 g, web surfing, menonton film, bermain permainan grafis relatif kompleks cukup halus. Sistem menghubungkan udara meliputi: Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi langsung, hotspot Wi-Fi, menghubungkan dukungan 3 g dengan kecepatan HSDPA 7,2 Mbps; HSUPA 5.76 Mbps kecepatan, Bluetooth 4.0, EDGE, Micro USB port dan navigasi, GPS (A-GPS).

Dibandingkan dengan Samsung Galaxy tren, OPPO menemukan Muse R821 dihargai
karena prosesor 1,2 GHz kernel 2 kecepatan dan telah dual-SIM

Komputer yang menjalankan Android OS 4.2.2 Jelly Bean dengan antarmuka yang dapat disesuaikan, browser HTML5. Li-Ion baterai 1700 mAh dengan sensor cerdas pengakuan untuk membantu layar Oppo menemukan Muse R821 terus-menerus ketika pengguna melihat browsing web, membaca buku atau menonton film, gambar...

Tapi kelemahan dari kamera hanya 3MP, sekunder kamera VGA (0.3 Mpx) mendukung VGA film rekaman, Oppo menemukan Muse R821 berharap untuk menarik pelanggan dengan segmen Desain canggih, chic, cukup bagus konfigurasi melayani kebutuhan hiburan multimedia, seperti berselancar di web, menonton videoPermainan, biasanya... harga sangat menyenangkan dengan anggaran yang ketat.


0 komentar:

Posting Komentar