SAMSUNG GALAXY ACE 3 [S7270]


Samsung, memilih untuk memformalkan rilis di Prancis Galaxy Ace 3 di bulan Agustus 2013.


Smartphone ini menggantikan ini Galaxy Ace 2 (awal Maret 2012) dan menyediakan sebuah gaggle dari perbaikan.

Ace 3 sehingga dilengkapi dengan layar besar 4 inci untuk definisi 480 × 800 piksel.
Iklan

Di sisi prosesor, perangkat ini menawarkan Dual Core dirancang untuk multi tasking (model atau merek tidak belum ditentukan) Clock 1.2 GHz untuk model LTE (4 G) dan 1 GHz untuk model 3 G.

Pengguna akan dapat dihitung pada memori 1 GB.

Dari sudut pandang koneksi, klasik dilestarikan. Oleh karena itu kita menemukan Bluetooth, USB mikro, Wi - Fi 802.11 konektivitas b/g/n dan NFC.

Dicatat bahwa dalam kasus terakhir NFC disediakan hanya untuk model 4G. Interoperabilitas antara perangkat seperti misalnya Smartwatch\r Sony 2 masa depan maka akan mungkin dari model 3 G.

Akhirnya Ace 3 dilengkapi dengan kamera 5 megapixels merekam HD video di 720 p.

Perangkat lunak overlay akan didasarkan pada versi 4.2 Android Jelly Bean dan akan memungkinkan untuk menggunakan aplikasi yang berbeda yang telah membedakan diri mereka dalam keluarga smartphone Galaxy sebagai S-Travel (informasi lebih lanjut mengenai tempat-tempat yang dikunjungi), S Translator (penerjemah suara dan teks untuk email dan SMS), suara S (asisten pribadi perintah suara), atau bahkan Samsung jeda Smart (kontrol video oleh orientasi mata).

Samsung tidak menentukan harga penjualan smartphone yang baru tapi namun mengatakan bahwa perubahan dapat dibuat untuk spesifikasi perangkat output.
Samsung Galaxy Ace 3

Semua berpakaian hitam Samsung Galaxy Ace 3 sangat mirip pendahulunya tetapi lebih istirahat dan cache perbaikan perangkat keras yang indah.


SAMSUNG GALAXY ACE 3 [S7270] - BLACK
Rp 1.900.000


0 komentar:

Posting Komentar