SAMSUNG GALAXY CAMERA GC100

Samsung GALAXY kamera memberikan keajaiban fotografi digital profesional dengan kecerdasan kuat Android Jelly Bean OS. Hal ini paling cerdas kamera pernah, dengan menakjubkan fotografi output dan macam profesional sangat kaya mode pemotretan, mengedit fitur dan berbagai aplikasi. Pro akan belum pernah semudah ini atau menyenangkan ini.

Smart PRO MODE
Menembak sekarang semua orang bisa menembak seperti seorang profesional
PRO Smart MODE cara termudah untuk menembak seperti pro

Berhenti menjadi cemburu Pro dengan kamera besar mereka, dan mulai mengambil gambar besar. Seperti jalur sempurna cahaya pada malam hari di persimpangan sibuk penuh dengan lampu belakang merah. Atau langsung menangkap adegan yang berkecepatan tinggi dengan membekukan tindakan. Keran cepat Smart Pro Mode dan Anda sudah siap dengan berbagai mode khusus. Hanya memilih yang Anda inginkan dan menembak kesempurnaan.

Slow Motion Video
Slow Motion Video kadang-kadang lambat lebih baik

Alih-alih bermain kembali dalam gerakan lambat, merekam itu seperti itu di tempat pertama dengan Slow Motion Video. Ia menangkap Anda kenangan yang paling berharga di menakjubkan 120 frame per kedua dan 720 x 480 resolusi, dan memainkan mereka kembali perlahan-lahan dalam video magis, jernih, membuat kenangan Anda benar-benar abadi.

Sekarang Anda tidak perlu menunggu sampai Anda mendapatkan kembali ke rumah untuk benar meninjau dan mengedit foto. GALAXY kamera 121.2mm (4.77") HD Super jelas Touch layar adalah apa layar kamera ini dimaksudkan untuk menjadi, dengan ultra tajam 308 piksel per inci dan spektrum penuh warna-warna yang mulia. Dan dengan teknologi sihir putih baru, Anda dapat bahkan ganda kecerahan tanpa khawatir tentang konsumsi baterai. Dan mengapa tidak melihat film HD Anda di golden rasio 16:9? Sempurna.

Design minimalis organik
Minimal organik desain abadi, mulus, alami.

Desain menetapkan nada, Anda mengambil gambar. Keindahan abadi kamera GALAXY desain organik minimal akan membantu Anda mengambil gambar lebih baik karena kurva bergaya kamera ergonomi tempat semua kontrol kunci di mana mereka harus: di ujung jari Anda. Terinspirasi oleh alam, desain berbagi warisan yang sama dari Samsung GALAXY seri diakui secara global.
SAMSUNG GALAXY CAMERA GC100
Rp 4.700.000


0 komentar:

Posting Komentar